Mengharukan! Sang Istri Yang Tega Pergi Meninggalkan Mereka, Kini di Balik Kisah Bapak Penjual Bakso Sungguh Menyedihkan. .

Iniku Times - Seorang bapak penjual bakso di pinggir jalan yang bernama Heri ini mendadak viral dan bikin haru para netizen yang lain. Warga malang, Jawa Timur, bapak penjual bakso ngekos bersama dengan anaknya yang masih belita di gang mesjid, Randusari, Gadingrejo, Pasuruan setelah ditinggal pergi oleh istrinya yang tidak tahu keberadaannya dimana!


Setiap hari bapak penjual bakso ini selalu membawa anaknya yang masih balita untuk keliling berjualan bakso dengan menggunakan sepeda motor. Dan ketika lelah mereka beristirahat di emperan masjid!


Bapak penjual bakso tersebut terpaksa harus selalu membawa sang anak yang masih balita untuk berkeliling menjual bakso, dikarenakan ibunda dari bayi itu pergi meninggalkan mereka dan tidak pernah memberi kabar lagi kepada mereka! Sehingga ayah tersebut harus membawanya sambil bekerja.


Berikut ini adalah foto yang diunggah oleh Yudi dengan tertulis,


"Saya merasa begitu kasihan sekali setelah melihat pemandangan ini, yaitu ; Suatu hari ketika saya pergi keluar belanja, saya melihat bapak ini jualan bakso dengan membawa sang anak yang masih berusia 2 tahun ini! Kemudian saya mencoba mendekati sangat bapak tersebut dan menanyakan mengapa bapak keliling jualan bakso dengan membawa anaknya yang masih begitu kecil.

Terpaksa setiap hari saya harus membawa anak saya ini untuk bejualan bakso nih mas, dikarenakan dirumah tidak ada yang jaga dia juga! @ujar bapak penjual bakso."


Jika warga setempat yang sedang melintasi jalan raya Karangketug, tepatnya di depan Mesjid Karangketug, mohon menyisakan waktunya untuk membeli bakso dengan bapak Heri ya! Kasihan, bapak ini hari-hari harus bangun pagi untuk membuat bakso dan siangnya berkeliling dengan anaknya yang masih kecil begini!

Bagaimana menurut kalian? Dimana hati istrinya ya sampai begitu tega melakukan hal ini dengan suami dan anaknya ya :(

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »