Tadinya "Benda Ini" di Kirain Batu Hiasan Langka, Ternyata Kisah Sebenarnya Sangat Menyedihkan!

Iniku Times - Ada seorang fotografer, disaat ia travelling ke suatu daerah di Afrika ia melihat ada suatu pemandangan yang sangat aneh yaitu ada seorang anak kecil berusia 8 tahun. Kedua kaki anak tersebut cukup besar dan panjang kurang lebih 150 an cm sehingga menyebabkan ia tidak bisa berdiri apa lagi berjalan-jalan.


"Ketika saya melihat pemandangan tersebut, hal itu sangat memilukan hati saya, tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa, hanya kedua mata yang melihatnya saja" @ujar sang fotografer.


Mamanya mengatakan bahwa "Anak saya hari-harinya hanya bisa duduk dan berbaring saja". Bahkan mau buang air pun haru dibantu papa dan mamanya. Dengan posisi duduk di atas tikar, lalu tikar itu ditarik agar dia bisa berpindah tempat. Keadaan ini bukan hanya membawa psikolgis yang buruk bagi anak tersebut melainkan penderitaan tersendiri untuk keluarganya!


Dokter setempat juga pernah mengatakan bahwa penyakit langkah seperti anak ini mengalami hanya terjadi sekitar 200 an orang di dunia dan kakinya akan terus bertambah panjang sesuai pertumbuhan anak itu!


Sejak kedua kakinya yang tumbuh membesar dan memanjang, mamanya pun tidak memakaikan celana lagi, jadi orangtuanya hanya menutupi daerah kealuannya dengan kain ataupun kaos yang agak panjang memakaikan untuknya.



Akan tetapi anak bocah ini punya mental yang sangat kuat, ia tidak yakut dengan ketidaksempurnaan pada kakinya akan menjadi diskriminasi teman-temannya. Malah sebaliknya keluarga dan teman-temannya selalu datang memberikan dukungan dan semangat untuknya. Bahkan bocah ini merasa bahwa dirinya paling berharga didunia ini hingga begitu banyak yang memberinya semangat yang luar biasa.




Hari demi hari, kedua orangtuanya pun merasa sangat menderita melihat anaknya selalu merasa kesakitan seperti ini, tidak punya cara lain, kedua orangtuanya pun selalu bekerja keras dan membawa anaknya ke rumah sakit terdekat!


Kedua orangtuanya sangat akan percaya bahwa dokter sanggup melakuakan segala cara terbaik demi kesembuhan anaknya. Walaupun sudah ada pihak yang menyebutkan tidak ada obat untuk penyakit ini dan beberapa dokter mengatakan tidak bisa berbuat apa-apa setelah melihat kondisi anak bocah ini. Mendengar hal tersebut kedua orangtuanya pun tidak mudah menyerah, mereka akan mencari dokter yang tepat sampai anaknya benar-benar bisa sembuh kembali.


Gambar ini menunjukan ini terakhir kalinya dokter memeriksa kondisi sang bocah kecil ini. Bantu berdoa semoga bocah ini cepat sembuh dan bisa bermain kembali dengan teman-temannya ya semuanya!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »