Anda Suka Makan Daging Ayam? Cobain Deh Resep Sederhana Ini, di Jamin Anda Akan Ketagihan Terus Menerus!

Iniku Times - Baru-baru ini ada seorang pria berasal dari papua menyiapkan 3 ekor daging ayam yang masih utuh, juga menyiapkan begitu banyak tusuk gigi pada meja tersebut! Kemudian ia mencuci daging ayamnya hingga bersih, setelah ayamnya dicuci bersih ia pun mulai menusukkan tusuk gigi satu persatu ke daging ayam, jadinya seperti seekor landak!


Mengapa pria satu ini melakukan hal tersebut? Cara seperti ini adalah bertujuan agar bumbunya lebih meresap kedalam daging ayam! Biasanya kalian memasak daging ayam yang masih utuh, pastinya rasa daging tersebut akan lebih tawar dan tidak ada rasa yakan?


Pada saat kalian ingin menggoreng ayam yang masih utuh, coba deh kalian menusukkan tusuk gigi ke daging ayam tersebut, maka bumbu jadi lebih terserap dan lebih menambahkan cita rasa daging setelah dimasak.


Setelah daging ayamnya sudah tertusuk dengan tusuk gigi tersebut, lalu masukkan daging ayamnya ke dalam baskom yang sudah ada bumbu dan rempah-rempahnya, diamnya kurang dari 30 menit.


Habis itu, kalian pecahkan pecahkan 20 telur kedalam baskom yang lain, diaduk hingga merata semua telurnya, kemudian masukkan bumbu yang ingin kami tambahkan seperti masako dll dan aduk kembali hingga semua bumbu merata.


Setelah sudah kurang dari 30 menit ayam yang di rendam pada bumbu dan rempah-rempah, cabut semua tusuk giginya, dan celupkan kedalam baskom berisi telur tadi, lalu ditaburkan tepung roti.




Tuangkan minyak ke dalam panci penggorengan, kemudian minyak sudah panas, masukkan daging ayam tersebut yang susah dibumbui. Hanya saja menggoreng ayam dengan cara tersebut butuh waktu yang cukup panjang untuk menggorengkannya, akan tetapi hasilnya sangatlah enak dan voleh dicoba tuh!

Semoga artikel resep sederhana ini bermanfaat bagi semuanya, jangan lupa tuk berbagi ya ;)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »