Suaminya Malah Lebih Suka Istrinya Gemuk'an Daripada Kurus, "Hal Gila Yang Suaminya Lakukan" Setelah Istrinya Berhasil Kurus!

Iniku Times - Di Amerika Serikat, obesitas adalah salah satu hal yang umum terjadi! Ada seorang wanita bernama Laura Perez adalah salah satu wanita yang mengalami obesitas. Sebab tubuhnya yang berat, ia tidak bisa mengurus hidupnya dengan sendiri, ia selalu mengandalkan suaminya untuk melakukan suatu hal, seperti siapkan makan, gandeng ia disaat ingin berjalan, mandiin, dll.


Agen Poker Online Uang Asli - Saat berusia 43 tahun, Laura pernah memiliki berat tubuh sampai 269 kg! Itu sudah memiliki tubuh yang sangat gemuk bukan? Hingga membuatnya kesulitan saat berjalan.

Bagi Laura, saat berat badannya mencapai hingga 269 kg adalah beban terbesar di hidupnya! Ia tidak bisa melakukan apa-apa dengan sendiri. Tapi, suaminya, Joey, sama sekali seperti tidak memiliki keluhan akan hal tersebut!


Bandar Poker Online Uang Asli - Joey, lah yang akan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga, merawat Laura, dan bekerja untuk menafkahi keluarga. Selama bertahun-tahun ia melakukan hal tersebut dan tidak pernah mengeluh sama sekali! Bahkan ia sangat bangga memiliki Laura menjadi pendamping hidupnya.

Dan ia berkata : "Dahulunya saya dan Istriku tercinta, Laura, sudah kenal sejak usia kami 27 tahun, namun saat itu berat badan Laura lebih gemuk lagi dari sekarang.


Agen Judi Online Terpercaya - Sampai akhirnya Laura mencapai titik dimana ia tidak memiliki rasa kepercayaan diri dan selalu merasa tidak nyaman dengan badannya sendiri. Suatu hari, ia pun bertekad untuk menurunkan berat badan. Ia sangat berharap bahwa badannya bisa lebih kurus lagi dari sekarang. Dan ia pun melakukan operasi sedot lemak dan perawatan lainnya.


Akhirnya berat badan Laura pun turun dari 269 kg kini menjadi 82 kg.


Bandar Poker Online Terpercaya - Walaupun Laura telah menjadi kurus dan cantik, tapi kelihatan Joey tidak bahagia sama sekali! Bahkan ia sering galau dengan melihat istrinya kini menjadi lebih cantik dari sebelumnya. Bahkan, perselisihan pun semakin sering terjadi.

Mengapa Joey menjadi begitu? 

Ini semua karena Joey merasa takut kalau Laura tidak dibutuhkan saya lagi! Ia sangat takut akan meninggalkan dirinya. Suasana hati keduanya pun menjadi tidak stabil.



Live Poker Online Uang Asli - Akan tetapi Laura tidak pernah melupakan kebaikan suaminya. Walaupun Laura sekarang sudah lebih percaya diri dan bisa mendiri, ia pun selalu menyakinkan kepada sang suami, Joey, bahwa cintanya tidak akan pernah pudar sedikitpun.


Bagaimana kisah cinta Joey dan Laura? Kisah cinta kedua saling percaya satu sama lain bukan ?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »