Lakukan Cara Jitu Ini Untuk Memasak Ayam, di Jamin Enak Deh

Iniku Times - Kalian sering memasak ayam? Apakah kalian sudah mencoba menggunakan cara ini? Pertama ayamnya direndam air garam dahulu sebelum dimasak, dijamin akan lebih enak rasanya, masak iya sih enak resep ini? Nah, jika kalian masih ragu dengan cara tersebut. Mari kita simak sama-sama, dan bagaimana cara rendamnya?


Agen Poker Online Uang Asli - Pada dasarnya daging ayam memang sudah mengandung protein tinggi dan kadar lemak yang rendah. Tapi, biasanya kita akan diperhadapkan dengan 2 masalah besar bukan yang umum, pada saat memasak daging ayam. Berikut ini yaitu: 

* Saat memasak ayam, pastinya lama banget untuk menunggu sampai ayamnya mateng

* Bahkan terkadang ayamnya lengket di panci

Menanggapi masalah tersebut, kini iniku times akan membagikan cara sederhana yang pastinya tidak pernah kalian ketahui sebelumnya!

Masaklah daging ayam yang telah direndam dengan air garam sebelumnya. 

Bandar Poker Online Uang Asli - Dengan cara tersebut, tidak hanya mengurangi kandungan air yang berlebihan pada daging ayam, namun juga dapat menjaga 80% nutrisi dan vitamin yang sangat bermanfaat bagi kesehatanmu.

Lantas apa saja sih manfaat yang terkadung dalam daging ayam yang direndam air garam sebelum dimasak bagi tubuh kita? 

Agen Judi Poker Terpercaya - Tentunya sangat banyak manfaat tak terduga yang dapat Anda peroleh guys! Diantaranya mengatasi pencernaan, sebagai proses detoksifikasi zat-zat beracun dalam tubuhmu. Dan yang paling dahsyat, dengan kandungan niacinnya, dapat menurunkan kadar kolesterol sehingga dahing ayam ini aman di konsumsi oleh mereka yang menderita kolesterol.

Namun, sangatlah disarankan bagi mereka yang menderita kolesterol tinggi, ada baiknya juga untuk memilih daging ayam tanpa lemak dan memasaknya dengan cara direbus tanpa menggorengnya!

Cara merendam ayam pada air garam sebelum dimasak hanya perlu melakukan 3 hal sederhana ini :


1. Masukkan ayamnya kedalam wadah yang berisi air garam!


2. Setelah ayamnya terendam dengan sempurna (pastikan ayam terendam seluruhnya), dan masukkan ke dalam kulkas selama 30 menit! Sangat disarankan untuk tidak melebihi waktu tersebut.


3. Sebelum dimasak, pastikan ayam dalam keadaan kering, gunakan tisu dapur untuk mengelapnya! Ayam tidak perlu dibilas lagi, oleh sebab itu garam yang digunakan juga jangan terlalu banyak yah, jika kalian memasukkan garamnya terlalu banyak, maka takutnya ayam tersebut menjadi terlalu asin.


Selamat mencoba yah guys, semoga berhasil!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »