Sungguh Terlalu Kreatifnya! Gambar Kerokan Ini Pastinya Akan Membuat Anda Ngakak Berguling-Guling Deh

Iniku Times - Mendengar nama kerokan sudah tidak asing kan di Indonesia? Biasanya, masyarakat melakukan hal tersebut ketika sedang mengalami meriang atau masuk angin, dengan cara dikasih minyak angin terlebih dahulu pada bagian tubuh yang yang ingin dikerok, dan menggunakan uang logam, koin, atau alat bantu khusus kerok yang terbuat dari plastik ataupun batu giok!


Agen Poker Online Uang Asli - Biasanya tubuh habis dikerokan tersebut akan menimbulkan warna kemerahan atau merah kehitaman. Umunya, masyarakat membut pola kerokan dengan garis menyerong kebawah! Namun, tidak hanya dengan bentuk itu saja. Baru-baru ini ada orang yang isengan justru membuat pola kerokannya sendiri, dengan berbagai macam bentuk gambar yang lucu dan juga unik deh pokoknya. Wkaka~

Pastinya Anda sangat penasaran dengan bentuk-bentuknya ya?
-

-

-

Berikut ini ada beberapa foto-foto hasil dari kerokan orang yang super kreatif:

1. Dari hasil foto pertama saja sudah sangat ngakak ya! Ingin korbankan kepada sang kekasih Anda masing-masin tidak susah payah lagi deh, Anda juga dapat menyatakan cinta pada gambar ini deh!



2. Kalau gambar ini sih sudah bentuk biasa yang banyak orang menggunakannya!


3. Kerokannya kok sampai kayak gitu banget ya? Mendingan bunuh aja sekalian dari pada butuh kayak gitu ya nggak?



4. Anjay! Kerokan saja masih banyak gaya, pakai nama segala macam. Hahaha, aneh-aneh deh orang jaman sekarang. 


5. Habis kerokan kita pergi mancing ikan saja ya teman-teman! Hehe~



6. Wew~ coba deh kalian semua lihat! Pada gambar yang satu ini, memang sih terlihat sangat kreatif tapi sudah kelewatan ya! Dengan detail, ia menyulap kerokannya jadi menyerupai wajah seorang wanita yang sangat indah dengan hidung kecil dan noda merah dipipi.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »