Wajib Anda Mencoba Cara Jitu Minuman Diet Ini!

Iniku Times - Baru-baru ini ada satu temanku mencoba minum 3 gelas "air ini" setiap hari, dan dalam 1 minggu beratnya pun langsung turun 3 KG! Rahasianya hanya dengan bahan-bahan sederhana lho. 


Sebenarnya teman saya tidak begitu gemuk sih, namun ia selalu saja mengeluh dan ingin diet! Belum lama ini, ia mendapatkan resep minuman enak, sehat untuk diet, sungguh tak disangka, baru saja ia minum selama 1 mingguan, teman saya benar-benar terlihat mengurus lho.

Agen Poker Online Uang Asli - Tidak hanya itu lho, selain berat badannya turun, kulit temanku ini juga berubah menjadi lebih halus dan cerah, bahkan flek hitamnya juga lama kelamaan memudar. Oleh sebab itu, saya ingin sekali membagikan resep minuman ini kepada teman-temanku yang lainnya sekalin, semoga bermanfaat buat yang sedang menjalani  Penasaran yah dengan bahan-bahannya apa saja?

-

-

-

-

-

Mari kita lihat sama-sama guys:


Bahan-bahan yang perlu disediakan:

* 2 buah lemon (sedang)
* 200 grm jahe segar
* 1 batang kayu manis
* 5 bunga lawang
* madu secukupnya

Cara membuatnya:

1. Persiapkan bahan-bahan tersebut, dan dicuci dengan bersih semua bahan-bahan


2. Jahe dan Lemonnya di iris dengan tipis, jangan tebel ya!


3. Setelah jahe dan lemonnya sudah iri dengan tipis, kemudian kalian memasukkan irisan barang tersebut ke dalam mangkuk, kemudian masukkan kayu manis dan kelima bunga lawang.



4. Campurkan dengan madu dengan bahan-bahan tersebut  hingga semua terendam.


5. Masukkan mangkuk ke dalam kulkas, di diamin hingga 1 hari, kemudian keluarkan



6. Lalu, ambil beberapa sendok madu beserta jahe dan lemonnya, masukkan ke dalam cangkir dan di seduh dengan air panas.


Selesai deh, silahkan Anda menikmati minuman dietmu yang super sehat ini dan rasakan efek fantastisnya pada tubuhmu. Dana jangan lupa untuk menjaga pola makan sehat ini, beserta olahraga lebih rutin lagi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »